Bulu Perindu Sukma
https://encrypted-tbn1.google.com/images?q=tbn:ANd9GcSMuyclZRZF-E5jwtOBQjHBauWr8ApIiVvOzvpSnDtVTLyvMhvk_A
Bulu Perindu Asli Kalimantan
http://3.bp.blogspot.com/-xmTT4hSP4Y0/U3cXlQ58WEI/AAAAAAAAAGE/YVDQ8thOGbo/s1600/10342009_474747462656295_8105383633532268584_n.png
Di dalam blog ini akan saya jelaskan tentang khasiat dari Bulu Perindu yang melegenda yang khasiat utamanya adalah sebagai media pengasihan atau pemikat lawan jenis,baik Pria ataupun Wanita. Bulu perindu dapat mengatasi Solusi asmara anda yang kandas,pacar di ambil orang,cinta bertepuk sebelah tangan, dan semua yang berhubungan dengan asmara ..
Ciri - ciri keaslian
Jika di tetesi / dibasahi air dan di letakkan di atas lantai atau sehelai kertas, maka secara menakjub kan Bulu Perindu tersebut akan menggeliat - geliat laksana seekor cacing. Sepasang Bulu Perindu jika di dekatkan / dipertemukan ujung - ujungnya, secara ajaib akan berangsur - angsur saling mendekat dan melilit.
Testing Video Keaslian Bulu Perindu Sukma

mahar tingkat satu 300.000 sudah ongkos kirim
khasiatnya antara lain.. pengasihan, pemikat lawan jenis, penarik simpati, disenangi atasan bawahan, pelaris usaha, pelet, cepat dapat jodoh,mengembalikan pasangan yang selingkuh, cocok untuk pria dan wanita.
mahar tingkat Dua 550.000 ribu sudah ongkos kirim
Khusus yang tingkat dua perbedaanya dengan tingkat satu adalah khusus bagi yang sudah berumah tangga atau sudah menikah, mengapa demikian karena power atau bulu perindu tingkat 2 mempunyai power 2x lebih besar dari tingkat 1 karena untuk orang yang sudah menikah rata-rata mempunyai aura yang sudah melemah karena faktor energi cakranya yang meredup akibat sudah seringnya berhubungan badan, jadi di butuhkan kekuatan ekstra untuk
menggunakan bulu perindu ini.
kekuatan bulu perindu tingkat 2 ini di fokuskan untuk mengembalikan pasangan yang selingkuh/pergi dengan laki-laki lain atau sudah tidak cinta lagi
khasiatnya antara lain..
pengasihan, pemikat lawan jenis, penarik simpati, disenangi atasan bawahan, pelaris usaha, pelet, cepat dapat jodoh,mengembalikan pasangan yang selingkuh, cocok untuk pria dan wanita tanpa ritual,puasa dan tanpa pantangan juga bisa di wariskan ke Anak CucuTanpa perlu panjang lebar berikut Testimoni para pemakai Bulu Perindu Sukma.


"Disclaimer : Hasil dan manfaat dari media bulu perindu ini akan berbeda-beda terhadap individualnya"

"Bagi Para Pria dan wanita Yang Ingin Berhasil Dalam Mengatasi masalah asmara,jodoh,perselingkuhan,agar di sayang atasan dan juga pelaris usaha,Bisa Menggunakan Bulu Perindu Ini Sebagai Solusi"
Gak banyak-banyak deh, Cuma mo bilang makasih kepada Bapak Hendro Susilo atas bantuannya. Kini istri saya semakin sayang dan perhatian , Buluh perindunya mantabs banget deh pokoknya.

Mondanamondan***@gmail.com
Muhammad Akbar
Karyawan Bank Swasta
Jl. Pahlawan No. 59 Bandung

Awalnya percaya nggak percaya sih. Namun ternyata gadis impianku kini bisa berada di sampingku. Buluh perindu dari Bapak Hendro Susilo memang bisa diandalkan.tempo beberapa hari sudah ada reaksinya Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Hendro S.

Hari Purwanto Jaya
Staff Accounting Perusahaan Asing
Rohmat _ megacom***@yahoo.co.id
SMK Tunggal Cipta, Sambirejo, Barukan, Manisrenggo


Ragu pada saat melihat-lihat di google karena memang sangat banyak yang menawarkan Buluh Perindu. Belum lagi komentar dari orang-orang yang bernada “miring” ditambah lagi dengan pengalaman pahit product sejenis yang tidak bereaksi apa-apa membuat saya menjadi malas. Tapi entah kenapa dengan Bapak hendro Susilo ini saya merasakan ada yang berbeda, akhirnya saya putuskan untuk mencoba menggunakan Buluh Perindu dari bapak Hendro Susilo dengan modal spekulasi. Kalau berhasil ya Alhamdulilah jika masih gagal ya sudahlah namanya juga usaha. Beberapa waktu sejak order Buluh Perindu datang sepertinya tidak terjadi perubahan namun saya tetap konsisten menjalanka Ibadah dan senantiasa berdoa dan tidak berapa lama akhirnya masalah saya terselesaikan. Usaha saya lancar jaya..

Dedi Mulyono
Pengusaha Bisnis Retail
Hallibrezekimelim***@yahoo.com
Jl.Jend.Sudirman no.32 Makasar


Mohon maaf kepada Bapak Hendro Susilo, awalnya saya sempat meremehkan Buluh Perindu dari Bapak karena pengalaman buruk saya menggunakan Buluh Perindu dari orang lain tidak berhasil. Berkat saran- saran dari Bapak untuk menjalankan amalan-amalan ibadah dengan konsisten akhirnya saya dapat menyelesaikan masalah yang mendera saya. Buluh Perindu dari Bapak Hendro Susilo memang manjur. Terimakasih
Titik _ titikban***@plasa.com
Jl. Gajah Mada, Bangil, Jawa Timur

Akhirnya Hutang Gue bisa gue cicil memang hebat resep dari mas Hendro Susilo. Maju terus Buluh Perindu nya ya mas.
Binsamdonysemestar***@plasa.com
Jl. Raya Cetho - Sukuh, Karanganyar

Mas Hendro, Masalah sudah terselesaikan, terimakasih banyak. Jempolan memang Buluh Perindunya. alhamdulillah istri saya yang pergi sudah kembali ke rumah dan keluarga kami semakin harmonis.
Roihanabadipuls***@ymail.com
Tuban, Jawa Timur

Bener-bener beda, syarat ndak repot, Buluh Perindunya bisa diwarisin lagi. Dimana coba bisa nemu produk seperti ini. Btw terimakasih kang Hendro Susilo. Masalah yang lalu kini tinggal masa lalu. Sekarang saatnya menikmati kehidupan yang baru. Suamiku sudah tidak suka selingkuh lagi, dan semakin betah di rumah setelah pulang dari kantor.
dewi _ mutia***@yahoo.com
Playen, Gunungkidul

Asalkan sabar dan terus berupaya semuanya akan bisa teratasi. Yang penting jangan menyerah dan tetap lakukan amalan-amalannya dan tunggu hasilnya. Di di usia yang ke 38 tahun akhirnya saya mendapatkan istri yang cantik . Saya tidak ragu untuk merekomendasikan produk Bapak Hendro Susilo yang terkenal dengan Buluh Perindunya.
Sanudin _ sanu***@yahoo.com
Jl Parakan Paat 3 no 142 Rt 01 Rw 07 Kel Cis Endah

Jadi gak takut nih mo nyicil barang-barang, semuanya bisa terlunasi kok sekarang. Penghasilan udah nambah, memang gak banyak banget tapi alhamdulillah . Terima kasih Pak Hendro udah bantuin. dan saya semakin rajin berinfak atas saran pak Hendro Susilo
imronmuslimin***@gmail.com
Ds. Tegalrejo RT 03 / RW 02 Kec. Merakurak, Tuban

Mau kasih testimoni apa ya? Susah juga kalo gak nyobain sendiri. Pokoke Buluh Perindu. Top markotop deh Mas Hendro nya..
MrMmultisejaht***@rocketmail.com
Kp. Cibogo RT 01 RW 01 Ds. Sukajadi.

Pembayaran dapat di lakukan ke salah satu rekening di bawah ini:
"Disclaimer : Hasil dan manfaat dari media bulu perindu ini akan berbeda-beda terhadap individualnya"
Bank BCA Kantor Cabang: KCU Bukit Barisan
No. Rekening : 3831172434
Nama Pemilik : Hendro Susilo
Bank Mandiri Kantor Cabang: KCP Medan Simpang pos
No. Rekening : 105-00-1057268-7
Nama Pemilik : Hendro Susilo

setelah transfer harap konfirmasi sms ke no 082164632944 Pin BB : 29B41722 ( Hendro Susilo ) sertakan juga no hp dan alamat lengkap saudara untuk memudah kan pengirimam bulu perindu. bulu perindu dan tata cara penggunaanya akan di kirim melalui JASA JNE,TIKI DAN POS Code Resi Paket pengiriman anda dapat di lihat di " CEK STATUS PENGIRIMAN " di bawah ini

JNE:

TIKI:

POS:

dengan cara memsukkan nomor barcode/resi pengiriman yang akan saya berikan kepada anda melalui email/sms NB: untuk pemohon agar terlebih dahulu mengirimkan email atau sms ke alamat buluperindusukma@gmail.com dan jika ingin kontak langsung hub atau sms ke no 082164632944 Pin BB : 29B41722
TESTIMONI DARI BB
http://4.bp.blogspot.com/-t9cfv5ch0kA/U3cXbmt5auI/AAAAAAAAAF8/sUX8C0C0GzQ/s1600/6DSAu0a.png
Bukti pengiriman JNE dan Pos Indonesia
http://3.bp.blogspot.com/-wcICZA7cex8/UP0_fHW0PiI/AAAAAAAAABg/ELNlcP2U7w0/s1600/Pancur+Batu-20130121-00933.jpg
MAHAR PELET MANTRA 550.000 |MAHAR PELET FOTO |850.000 | MAHAR PELET SEMAR MESEM | 550.000 | MAHAR PUTER GILING 1000.000 | TLP/SMS 082164632944 Pin BB : 29B41722 CEK RESI LINK : JNE TIKI POS

SIFAT CEWEK DI LIHAT DARI TANGGAL LAHIR

Bookmark and Share
Sifat cewek di lihat dari
tanggal lahirnya. Wah,
ternyata sifat cewek
juga bisa dilihat dari
tanggal lahirnya, yah..?
Yups tanggal lahir seorang
cewek ternyata bisa bicara
banyak hal mengenai
sifat, karakter sampai
kepribadian cewek itu.
so' cek tanggal lahir kamu
(buat cewek), doi kamu
(khusus cowok), sahabat
kamu (kayaknya jarang-
jarang yang mentingin
sahabat) tapi, coba cek
ajah siapa tahu bisa
menjadi referensi buat
kamu bagaimana cara
menghadapi sahabat
kamu itu.
Tanggal 1.
Berwatakkeras (kan cewe
suka yang keras-keras)
kemauannya sulit
dibelokkan (kan cewe suka
yang lurus). Umumnya
sangat setia kepada
pasangannya, selalu
menepati janji dan
mencintai suaminya
sepenuh hati sampai mati.
Sisi negatifnya adalah
mudah putus asa,
(sambung lagi dong..!)
gampang menyerah, dan
sulit melupakan kegagalan
yang dialaminya.
Tanggal 2.
Pandai bergaul dan tidak
membosankan sehingga
perempuan ini selalu
mempunyai banyak
teman. Jika ia menikah
biasanya mempunyai
banyak anak.(cukup
untuk bikin klub sepak
bola)
Tanggal 3.
Berkemauan keras,(kan
udah dibilangin cewe suka
yang keras-keras) suka
marah tapi cuma sebentar
dan tidak pendendam. Ia
tidak akan membalas
walaupun disakiti orang
lain karena sifatnya yang
pemaaf. Selain itu ia tipe
perempuan yang setia.
Tanggal 4.
Pendiam tapi banyak akal.
Otaknya berisi dan daya
ingatnya tinggi, sehingga
kebanyakan perempuan
yang lahir tanggal 4
mencapai prestasi
akademis yang tinggi.
Tanggal 5.
Umumnya banyak bicara
dan suka gosip.(nah lo')
Mudah marah dan
biasanya kalau marah
tangannya ikut 'bicara'.
(main gampar and
jambak-jambakan) Jika
menikah perempuan ini
akan membuat
keluarganya kaya dan ia
sama sekali tidak kikir,
suka mendermakan
hartanya.
Tanggal 6.
Wataknya pelupa dan
ceroboh, karena itu tidak
heran jika sering
mendapat marah atau
teguran. Akan tetapi ia
perempuan yang rajin
dan tekun serta tidak
pernah mengeluh.
Tanggal 7.
Pendiam dan hanya bicara
seperlunya. Ia juga tipe
setia walapun
pasangannya tidak terlalu
memperhatikannya. Sisi
negatifnya adalah
pemalas.(sedikit
pembelaan, cewe mank
banyak yang pemalas)
Tanggal 8.
Selalu berpikir panjang
sebelum memutuskan
atau melakukan sesuatu.
(kan cewe suka yang
panjang-panjang) Sangat
taat terhadap ajaran
agama yang dianutnya.
Setia kepada suami tapi
tidak sayang kepada
mertua.(nah, ga' enak
juga ujungnya)
Tanggal 9.
Berhati keras sehingga
sulit dinasehati dan selalu
menuruti kemauannya
sendiri. Ia juga mudah
marah, mudah
tersinggung, tapi mudah
pula melupakannya.(jiah..,
seenaknya aje loe yaaa)
Tanggal 10.
Berwawasan luas dan
selalu
mempertimbangkan baik
buruk dalam melakukan
sesuatu. Ia tidak suka
membicarakan kejelekan
orang lain. Mempunyai
sifat pelupa, walaupun
masih muda usia.
Tanggal 11.
Menjunjung tinggi sopan
santun dan selalu
menghormati orang yang
lebih tua.(hormat grak)
Penuh pertimbangan
dalam melakukan sesuatu
dan tidak menyukai
pertengkaran.(sukanya
jambak-jambakan)
Perempuan ini tidak
mudah tersinggung jika
ada orang yang
mengkritiknya, ia malah
sangat berterimakasih.
Tanggal 12.
Pendiam tapi mudah
marah. Menyukai
berbicara tentang kebaikan
dan kebajikan, akan tetapi
cara bicaranya sering
menggunakan kata-kata
yang tajam sehingga
banyak orang menjadi
tersinggung.
Tanggal 13.
Pembohong dan suka
berdusta. Juga keras
kepala (suka yang keras-
keras juga yaaa..?) karena
itu sukar untuk dinasehati.
Tetapi ia perempuan yang
rajin bekerja dan hemat
(lah, bilang pelit ajah
susah) Sayangnya ia juga
pelit.(tu kan bener..!)
Tanggal 14.
Pandai bicara yang
menarik perhatian orang
sehingga banyak teman.
Hatinya sendiri juga baik,
tidak sombong, tidak suka
berprasangka buruk dan
selalu berbicara dan
berpikir hal yang baik-baik
saja.
Tanggal 15.
Pandai memecahkan
persoalan dengan
pikirannya yang
berwawasan luas. Ia juga
ulet (bentar lagi jadi
kepompong) dan tidak
mudah putus asa. Jika
disakiti, (ya sakit,
gampang kan..?)
perempuan ini lebih suka
memaafkannya daripada
balas dendam (tapi anak
buahnya yang akan balas
dendam).
Tanggal 16.
Supel dan ramah
sehingga banyak teman.
Dalam bergaul suka sekali
membicarakan orang lain.
(gosip lagiii) Selain itu ia
mudah lupa dan suka
bermalas-malasan.
Tanggal 17.
Sifatnya yang sabar, cinta
damai dan suka
memaafkan kesalahan
orang lain membuatnya
disayang keluarga dan
teman-temannya.
Perempuan ini juga penuh
pertimbangan sebelum
melakukan sesuatu agar
tidak menyesal di
kemudian hari.
Tanggal 18.
Bergaya hidup mewah.
Suka akan barang-barang
bermerek dan mahal.
Sangat rajin bekerja dan
ulet (ulet bulu) sayang
suka berbohong.
Tanggal 19.
Perempuan ini selalu
berusaha keras untuk
mendapatkan apa yang
diinginkannya. Tapi jika
akhirnya tidak tercapai, ia
bisa menerimanya
dengan pasrah.Ia juga
mudah tersinggung.
Tanggal 20.
Kurangnya kepercayaan
diri membuatnya mudah
dihasut sehingga sering
melakukan sesuatu yang
di luar kesadarannya. Ia
juga mudah putus asa
dan pelupa.
Tanggal 21.
Pandai menilai karakter
orang lain, tapi kemudian
menggunakannya sebagai
bahan gosip untuk
menarik perhatian teman-
temannya. Perempuan ini
mempunyai pendirian
yang kuat sehingga tidak
mudah dipengaruhi
(soalnya hobinya
mempengaruhi ma gosip-
gosip).
Tanggal 22.
Suka membaca dan
bertanya membuatnya
kaya akan pengetahuan.
Cenderung pendiam dan
secara diam-diam menilai
karakter orang-orang di
sekitarnya. Ia hanya mau
bicara tentang hal yang
benar-benar diketahuinya
atau dipahaminya. Loh. ini
kok sifat gue yah, emang
lahir tanggal 22 (tapi kan
gw cowok..?)
Tanggal 23.
Suka bercanda sehingga
orang lain sering bingung
kapan ia serius dan kapan
tidak. Walaupun begitu ia
juga mudah marah kalau
tersinggung walaupun
jarang. Ia juga tipe
perempuan yang setia.
Tanggal 24.
Pandai mengatur
keuangan dan suka
memberi nasehat kepada
teman atau anggota
keluarga yang berbuat
kesalahan. Ia rajin bekerja
dan tidak suka gosip.
Tanggal 25.
Berpikir positif, logis dan
berpandangan luas.
Perempuan ini menyukai
hal-hal yang praktis dan
tidak suka hal-hal yang
berbau takhayul. Ia suka
membantu orang-orang
yang membutuhkannya.
Sifat negatifnya sulit
memaafkan kesalahan
orang lain dan juga
dirinya sendiri.
Tanggal 26.
Perempuan ini pekerja
yang giat. Ia tidak bisa
diam, apa yang biasa
dikerjakan maka ia
kerjakan dengan
semangat. Sayangnya ia
agak ceroboh dan
seringkali gegabah dalam
mengambil keputusan
(gara-gara terlalu
semangat mungkin,
yah..?)
Tanggal 27.
Pandai membedakan baik
dan buruk, sehingga ia
menjadi jarang membuat
keputusan yang salah. Ia
menjadi tempat mencari
nasehat bagi teman-
teman dan kerabatnya. Ia
juga pandai menilai sifat
orang lain.
Tanggal 28.
Sangat berbakat dalam
memanfaatkan uang
untuk berbisnis.
Kepandaiannya berbicara
mendukung bakatnya
tersebut. Namun ia
kurang tabah dalam
menghadapi cobaan.
Tanggal 29.
Agak pembosan dan
kurang setia terhadap
pasangannya. Tapi selalu
disayang oleh teman-
teman dan berhasil
menjadi teman yang baik
bagi mereka. Perempuan
ini selalu tegar
menghadapi cobaan dan
pandai menyelesaikan
masalah.
Tanggal 30.
Banyak rejekinya
walaupun bukan pekerja
keras. Suka membagi-
bagikan rejekinya kepada
orang yang
membutuhkannya. Tapi ia
tidak suka dibohongi
(semua orang juga ga'
suka kale..)
Tanggal 31.
Mempunyai bakat seni
yang luar biasa dan
umumnya menjadi orang
terkenal setelah
mengembangkan
bakatnya tersebut. Mudah
bosan dan selalu mencari
sesuatu yang lain dari
yang lain. Agak pemilih
dalam berteman, tapi
begitu berteman biasanya
awet sampai tua.
Tanggal 32.
Maaf, ternyata tanggalnya
cuma sampai tanggal 31..!
Nah, itulah sifat cewek
berdasarkan tanggal
lahirnya. Bagaimana,
sesuai nggak yah..? Kalau
nggak seseuai, silahkan
bikin sendiri yang sesuai,
hehehe....

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar